Saturday, June 22, 2013

Semangat Diet - Pantang Mundur

Ada niat untuk berdiet? Wah, bagus itu. Niat adalah modal pertama dalam berdiet. Selanjutnya adalah motivasi yang kuat. Anda harus bisa memotivasi diri Anda agar Anda sukses dalam diet. Tapi perlu diingat, jangan terlalu keras pada diri sendiri. Jangan tergesa-gesa dan berharap Anda bisa melangsing dalam waktu singkat. Harapan terlalu tinggi membuat Anda bersemangat di awal-awal berdiet, tapi semangat itu akan habis menjelang minggu ketiga. Biasanya, jika kita berusaha terlalu keras, maka kita akan cepat bosan. Aturlah ritme motivasi Anda agar tidak terlalu kencang, sehingga Anda bisa menikmati proses diet Anda. Jika Anda terbiasa ngemil, jangan tiba-tiba menghentikan kebiasaan Anda itu dengan alasan berdiet. Sebaiknya dimulai dari mengurangi sedikit demi sedikit, sampai akhirnya Anda berhenti ngemil dengan sendirinya.
Udah Olahraga , perut buncit gw kok gak ilang ya ... ya iyalah...cuma dibonceng doank ....x_x

Agar lebih semangat berdiet, sebaiknya Anda membayangkan badan Anda jika sudah langsing. Apakah Anda akan merasa lebih cantik? Lebih seksi? Lebih sehat. Jangan yang indah-indah saja, bayangkan juga jika Anda tetap obesitas seumur hidup Anda. apa yang akan terjadi? Penyakit apa yang akan menghampiri? Akan seperti apa masa tua Anda? Biasanya, semangat untuk diet semakin membara bila sudah membayangkan hal ini ^^ Oiya, sebagai pemicu semangat Anda bisa menyimpan foto atau poster artis pujaan Anda yang memiliki badan indah. Biar lebih semangat :D
Yang harus diingat saat berdiet adalah: JANGAN FOKUS PADA HASIL DIET. Sekali lagi, nikmati setiap prosesnya. Rasa lapar, lelah saat olahraga, menahan ngemil, dll. Jika Anda menikmati proses diet, maka ketika tiba saat menimbang badan, Anda akan terkejut melihat jarum timbangan bergeser ke kiri. Tapi, kalau Anda hanya fokus pada hasil diet, saya jamin Anda akan menghentikan diet ketika timbangan badan tidak berubah sama sekali. Kalau perlu siapkan baju kesayangan Anda yang sudah tidak muat. Pakai baju itu seminggu atau dua minggu sekali untuk merasakan perubahan pada badan Anda. Bila baju mulai cukup, tandanya diet Anda sudah benar. Tapi, jika dalam sebulan baju itu masih belum muat di badan Anda, artinya Anda harus berusaha lebih keras lagi.
Sebelum mulai diet, sebaiknya Anda temukan apa tujuan Anda untuk melangsing? Lalu lawan diri Anda sendiri, agar Anda bisa mencapai tujuan tersebut. Hiduplah di kondisi yang sehat. Taatilah jadwal diet Anda. Disiplinkan diri Anda. Diet untuk langsing memang berat dan tidak enak. Tapi jika hasilnya adalah bentuk badan yang indah dan kesehatan optimal SEUMUR HIDUP, worth to try bukan?
Semangat yaaaa ^___^

Berikut Artikel yang Berhubungan untuk mempercepat turun berat badan dan HARUS anda baca dulu, baru kemudian anda diet :
PEMAHAMAN YANG SALAH tentang diet , PASTI membuat DIET ANDA GAGAL.
Sayang sudah keluar uang banyak tapi gagal !

  1. Baca ini dulu baru diet = Fakta Saat Diet
  2. Kadar Gula yang Stabil mempercepat penurunan berat badan = Cara Diet dan Kadar Gula
  3. Jika anda kecanduan makan, berikut artikel untuk belajar mengalahkan kecanduan makan anda = Candu Makan Terutama Gula Merusak Otak
  4. Cara Diet Alami baik itu diet standard atau diet Herbalife Tetap Butuh Proses - Tidak Instant, Karena butuh waktu untuk belajar memilih makanan yang sehat = Diet Alami Itu Proses Bukan Instan 
  5. Turun Berat Badan tidak bisa teratur, misalnya Bulan1  turun 5 kg, bulan 2 dan 3 juga turun 5 kg. Turun Berat badan Acak tergantung dari kondisi masing-masing orang (terutama umur, jenis kelamin , alat kontrasepsi yang dipakai, olahraga serta apa yang anda makan.Saat anda tidak turun berat badan sama sekali jangan takut, karena anda masuk masa plateu (Berat badan tidak turun sama sekali).Apa itu Plateu ? Ikuti Tautan berikut untuk mengetahui apa itu Plateu
  6. 6. Untuk mengalahkan masa plateu caranya sudah saya buatkan artikelnya = Mengalahkan Masa Plate dan Metode Penguncian Berat Badan
  7. Kalau anda berat badan nya banyak misalnya 90 kg, JANGAN OLAH RAGA DULU, justru cidera. Lutut anda belum sanggup untuk diajak gerak cepat.
Turunkan di angka 75 kg, baru anda olahraga.
Saat olahraga anda membentuk Otot (konsumsilah Protein Powder Herbalife untuk hasil maximal).
Otot dibentuk dengan Olahraga Beban BUKAN olahraga aerobik (sepeda, lari, jogging, renang, senam aerobik). Saat otot anda bertambah, metabolisme akan semakin cepat. Semakin cepat metabolisme, lemak semakin banyak terbakar.
Sehingga anda SEMAKIN CEPAT TURUN BERAT BADAN.
Cara Mempercepat Metabolisme bisa anda baca di artikel = cara mempercepat metabolisme
8. Yang Terakhir , Anda HARUS MAU BERUBAH dan hidup sehat, pilih makanan yang benar dan sehat, menjauhi makanan tidak sehat (saya tulis dibagian bawah jadwal diet), serta  harus aktif bergerak. JIKA anda tidak mau Hidup Sehat, Diet dengan cara apapun TIDAK AKAN membuat anda langsing.
Langsing TIDAK BISA DENGAN MAKAN Herbalife Saja - Ini Kenyataan ! Setelah Langsing anda butuh TETAP mempertahankan Langsing anda bukan ?
Kuncinya = Hidup Sehat (makan Sehat, aktif bergerak serta pemenuhan Nutrisi tinggi - dari Herbalife) membuat berat badan anda bisa turun banyak dan bertahan selamanya. Dan yang lebih penting anda belajar hidup sehat supaya semakin bertambah umur anda, metabolisme anda yang melambat tidak membuat anda semakin gemuk. Justru tetap langsing dan sehat, karena anda menjaga apa yang anda makan. CARA MENJAGA serta MEMILIH MAKANAN sehat inilah yang butuh proses. Dan Anda Pasti Bisa.
Saat anda makan sehat, perut-paha-lengan-betis-paha-pantat anda akan langsing dengan sendirinya dan sesuai dengan bentuk badan anda. Tidak ada ceritanya langsing dengan diet, perut saja yang kempes, paha tetap besar! , saat perut buncit anda kempes. Kempes pulalah paha, bokong, lengan anda.



No comments:

Post a Comment